Gowes Santai dan Penyerahan Bantuan Sembako di Kelompok Tani Berseri

(29/10/2021) Semaraknya acara Gender Corner Dakon Perak di Kotabaru - Tegalrejo - Kricak turut dirasakan oleh warga Kampung Tompeyan Kelurahan Tegalrejo. Kegiatan bersepeda atau gowes santai yang dihadiri dan diikuti langsung oleh Bapak Wakil Walikota, Heroe Poerwadi, MA. Acara yang dimulai (start) dari Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta dan Finish di Kricak menyempatkan mampir ke Kampung Tompeyan Kelurahan Tegalrejo.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembagian bantuan berupa 25 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Kota Yogyakarta kepada Keluarga khususnya yang memiliki balita stunting dan juga lansia, dengan dihadiri oleh Lurah Tegalrejo, Ibu Setyo Untari, A.Md. dan Mantri Pamong Praja Tegalrejo Bapak Drs. Antariksa Agus Purnama, M.Si.
"Warga tampak sangat antusias karena pemberian bantuan ini dapat membantu perekonomian keluarga dalam mencukupi kebutuhan gizi keluarga.,' ujar Lurah Tegalrejo.

Tidak sampai disitu, setelah menyerahkan bantuan, acara dilanjutkan dengan panen sayur tomat dan terong bersama di kebun milik Kelompok Tani Berseri RT 01 RW 01 Kampung Tompeyan Tegalrejo.