Monitoring dan Evaluasi TKPK, Kelurahan Tegalrejo Raih Juara II

(14/12/2021)

Selasa, 14 Desember 2021 dilangsungkan Penyerahan Hasil Monitoring dan Evaluasi TKPK Kelurahan se-Kemantren Tegalrejo. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota, Drs. Heru Poerwadi, MA, Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo, Kapolsek Tegalrejo, Danramil Tegalrejo, Kepala Puskesmas, Mantri Anom Kemantren Tegalrejo, Lurah dari 4 Kelurahan, serta beberapa perwakilan dari instansi dan lembaga masyarakat yang eksis dan berpengaruh di wilayah.

Acara berlangsung dengan lancar dan meriah dengan adanya pemberian doorprize bagi beberapa warga yang hadir. Disambung dengan penyampaian aspirasi dari perwakilan lembaga-lembaga masyarakat yang turut hadir.

Setelah melewati berbagai persiapan dan pengumpulan data terkait pelaksanaan Monev TKPK di Kelurahan Tegalrejo yang dilangsungkan pada Hari Rabu Tanggal 08 Desember 2021 akhirnya membuahkan hasil manis. Kelurahan Tegalrejo berhasil meraih posisi Juara II dan mendapat Piala, Piagam, dan Uang Pembinaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota di dampingi oleh Mantri Pamong Praja dan Lurah Tegalrejo.

"Diharapkan dengan perolehan Juara II ini nantinya tim TKPK Kelurahan Tegalrejo akan terus berimprovisasi dan memperbaiki segala sesuatu yang masih kurang. Sehingga untuk kedepannya dapat menjadi semakin baik lagi," ucap Lurah Tegalrejo, Setyo Untari, A.Md.