Roadshow dan Sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat di Kelurahan Tegalrejo

(11/07/2022) Dalam upaya menjaga persatuan, kesatuan, dan kerukunan warga, serta mewujudkan ketentraman, ketertiban dan perlindungan masyarakat khususnya diwilayah Kelurahan Tegalrejo, maka perlu dilakukan upaya-upaya kewaspadaan dini masyarakat.

Senin, 11 Juli 2022 telah dilaksanakan Road Show dan Sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Wilayah Kelurahan Tegalrejo. Acara ini dihadiri oleh Anggota Komisi A DPRD Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo, Kabag Dikpora Kota Yogyakarta, Sekretaris Lurah Tegalrejo selaku Plh Lurah Tegalrejo, perwakilan FKDM Kota Yogyakarta, FKDM Kemantren Tegalrejo dan para tokoh masyarakat di Wilayah Kelurahan Tegalrejo. 

Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan tiap tahun, dengan harapan bisa memberikan manfaat kepada wilayah kelurahan Tegalrejo. Di harapkan seluruh lapisan masyarakat dapat saling bersinergi dalam mengupayakan ketentraman dan ketertiban di wilayah Kelurahan Tegalrejo dapat terus terbina dan terjaga demi terlaksananya keamanan, ketentraman dan kedamaian warga.