Hari Terakhir Karnaval Antar Sekolah Sambut HUT Kota Yogyakarta Ke-266

(06/10/22) Masih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta yang ke-266, kegiatan Karnaval yang diadakan sekolah-sekolah di Kota Yogyakarta khususnya di Wilayah Kelurahan Tegalrejo berlangsung meriah.

Hari terakhir menyambut HUT Kota Yogyakarta, kini giliran SMP Negeri 7 Yogyakarta, SD Negeri 1 Pingit, SD Muhammadiyah Tegalrejo, TK Negeri 8 dan TK Az-Zahra yang menunjukkan kreativitas masing-masing sekolah. 

Kegiatan ini juga dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Yogyakarta, Budi Santosa Asrori, S.E.,M.Si., Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo, Drs. Antariksa Agus Purnama, M.Si., Lurah Tegalrejo, Setyo Untari, A.Md., serta jajarannya. Selain itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 7, Suyarta, S.Pd. turut berpartisipasi dalam arak-arakan kirab sebagai wujud dukungan penuh.

Karnaval di hari terakhir ini disambut dengan semangat dan antusias oleh para siswa yang terlibat langsung, hal ini tampak dari kekompakan setiap kelas. Selain arak-arakan kirab, SMP Negeri 7 Yogyakarta juga melakukan flashmob bersama. Selain itu, banyaknya warga yang turut menyaksikan kirab juga menjadi bukti bahwa karnaval penutup ini dapat menjadi hiburan yang dapat dinikmati untuk warga setempat dan juga ajang untuk menyalurkan kreatifitas bagi para siswa.