Gebyar Germas Bentuk Sinergitas Kelurahan dan Puskesmas Tegalrejo

(Minggu, 26 November 2023)

Akhir pekan Tanggal 26 November 2023, Puskesmas Tegalrejo bersama dengan Kelurahan Tegalrejo mengadakan Gebyar Germas yang berlokasi di Halaman Parkir Monumen Diponegoro Kelurahan Tegalrejo.

Acara yang diawali pukul 06.30 WIB dan dibuka dengan Sosialiasi Kesehatan dari Puskesmas Tegalrejo kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama di Halaman Parkir Monumen Pangeran Diponegoro itu disambut antusias oleh warga sekitar. Selain kegiatan Sosialisasi Kesehatan dan Senam bersama, Gebyar Germas juga menyediakan lebih dari 10 Stand UMKM sebagai wujud dan upaya peningkatan kesejahteraan UMKM di Kelurahan Tegalrejo.

Gebyar Germas ini dihadiri langsung oleh Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo, Kepala Puskesmas Tegalrejo, Lurah Tegalrejo beserta jajarannya. Dengan kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang kesehatan, meningkatkan kesejahteraan UMKM, dan menjadi bentuk sinergitas antara instansi yang terlibat.